Pengabdian kepada Masyarakat, Difo bersama TBM Panggon Sinau Belajar Konten Videografi dan Jurnalistik

1
31

BOYOLALI, Bertempat di Taman Baca Masyarakat (TBM) Panggon Sinau Dukuh Jayan, Desa Senting, Kecamatan Sambi, Boyolali, Sabtu 25 Maret 2023 malam.

Diwa Foundation (Difo) menggelar kegiatan pengabdian kepada masyarakat dengan agenda berupa pelatihan konten, videografi, dan jurnalistik yang dihadiri pegiat TBM Panggon Sinau dan warga yang kebanyakan remaja.

Parmin selaku koordinator TBM Panggon Sinau menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh yayasan yang dimiliki Diah Warih Anjari. Kehadiran lembaga, organisasi, yayasan luar seperti Difo ini amat dinanti-nanti.

Terlebih kata Parmin, TBM Panggon Sinau diajak berkolaborasi dan bekerjasama dalam berbagai kegiatan untuk kemajuan organisasi kedua belah pihak dan tentunya warga sekitar.

“Jelas kami mengapresiasi sekali langkah-langkah Difo ini. Apalagi sampai mau meluangkan waktu berbagi ilmu, pengalaman, dan jaringan kepada kami. Sungguh, hal ini yang kita nanti-nanti,” ucap Parmin.

Sementara Direktur Informasi dan Teknologi Difo, Herlambang Gilang menambahkan, pengabdian kepada masyarakat di Panggon Sinau lebih menitikberatkan kepada pelatihan kemampuan di bidang videografi, konten dan jurnalistik.

“Antusias peserta tinggi, terbukti acara digelar setelah Sholat Taraweh banyak yang ikut dan menyimak pelatihan ini, ” katanya.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Diah Warih Center (@diwa_center)

Ketua Difo Budi Santoso menambahkan, kehadiran Difo ke tengah-tengah masyarakat di Desa Senting, Sambi ini lebih kepada sosialisasi program-program Difo dan memperluas jaringan.

“Harapan kami, Difo diterima masyarakat, berkreasi sehingga bisa memajukan perekenomian masyarakat,” kata Budi.

Kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini akan dilaksanakan dalam beberapa sesi. Sesi pertama, pada Sabtu malam dan dilanjutkan setelah Lebaran 2023. (BS)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here