HUT Diwa Foundation, Diah Warih Bagikan Ribuan Paket Beras dan Sembako

0
19

JATENGPOS.CO.ID, SOLO – Diwa Foundation (Di-Fo) menggelar bakti sosial dengan membagikan 5 ton beras, paket sembako dalam rangka HUT pertama.

Aksi sosial diikuti pegiat Di-Fo, organisasi masyarakat dan Organisasi pemuda, masyarakat sekitar dan relawan, di Sekretariat Di-Fo Jalan Tentara Pelajar 108C, Gilingan, Banjarsari, Solo, Kamis (5/5/2022).

“Syukuran atas pencapaian satu tahun Di-Fo kami kembali melakukan aksi sosial, dengan membagikan beras dan paket sembako.” Kata Ketua Dewan Pembina Di-Fo Diah Warih Anjari.

Pembagian sembako dan beras terlaksana secara tertib dengan memperhatikan protokol kesehatan, dengan menggunakan kupon. Tak hanya menerima sembako, warga yang datang ke kantor juga dijamu makan minum gratis.

“Di-Fo sengaja menyediakan gerobak wedangan dan gerobak bakmi, konsep berbeda ini agar terjalin keakraban sekaligus mendukung UMKM kuliner.” Imbuhnya.

Yang spesial pada 5 Mei tahun ini, Di-Fo genap berusia 1 tahun berkarya menebar kebaikan, sekaligus bertepatan dengan ulang tahun ke-42 Diwa. Pada perayaan hari jadinya ini, sulung pasangan Alm Bambang Waluyo-Sri Murwani kebanjiran video ucapan.

Tak tanggung-tanggung, dari jajaran TNI-Polri berpangkat jenderal, perwira hingga artis Ibu Kota berbondong memberikan ucapan selamat kepada dirinya.

Mereka di antaranya Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen. Pol Dr Boy Rafli Amar, Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, Komandan Kodim Kodim 1629 Sumba Barat Daya (SBD), Letkol Inf Alfat Denny Andrian, pengurus LPP PBNU Herry Varia Derisa, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Barisan Relawan Jokowi Presiden, Utje Gustaaf Patty.

Ulama muda kondang asal Wonosobo Gus Ulil, hingga artis Ita Purnama Sari, Ferdy Tahier “Element”, komedian Narji Cagur, Rory Perwira (Production House), dr. Norma Elmawati Nindyasari (skin care), dan seniman Wawien Laura, bahkan penjahit baju Presiden Jokowi, Suparto Arjuna juga memberikan ucapan.

“Saya Boy Rafli Amar, selamat hari ulang tahun kepada Mbak Diah Warih dan sekaligus juga selamat ulang tahun untuk Diwa Foundation, semoga sehat dan tentunya memiliki semangat terus dalam pengabdian kepada masyarakat dan bangsa negara kita, sukses selalu,” kata mantan Kapolda Banten dan Kadiv Humas Mabes Polri ini.

Jenderal bintang tiga ini mendukung Diwa dan yayasan agar terus berkiprah untuk NKRI. Juga Kapolresta Surakarta Kombes Ade Safri Simanjuntak juga menyampaikan ucapan yang sama.

“Selamat untuk Diwa Foundation yang juga bertepatan dengan Mbak Diah Warih. Semoga baik Di-Fo dan Diah Warih bisa semakin memberikan manfaat maupun kemanfaatan bagi sesamanya, bagi lingkungannya tetap bersinergi untuk negeri,” terangnya.

Senada disampaikan penyanyi cantik sepanjang masa Tanah Air, Ita Purnama Sari. Pelantun lagu Cintaku Padamu, mendoakan Diwa sukses.

“Hai aku Ita Purnama Sari mengucapkan selamat ultah kepada Diah Warih Anjari yang ke-42, barakallah fii umrik.Semoga panjang umum, sehat selalu, makin sukses, makin berkah, dan selalu di bawah perlindangan Allah SWT, Aamiin.”

Diwa mengaku bersyukur atas dukungan banyak pihak dalam kiprah Diwa Foundation dalam berkarya. “Rasa syukurnya dobel, HUT Di-Fo dan saya ke 42 tahun siap berbakti untuk negeri, ” pungkas Diwa. (Dea/bis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here