Diwa Center dan Relawan Siap Menyukseskan Pilwakot Solo 2020

0
42

TINGGAL menghitung hari jelang pencoblosan pemilihan kepala daerah di Kota Solo. Diwa Center salah satu organisasi sosial kemasyarakatan yang ada di Kota Solo ikut bergerak.

Salah satu kegiatan yang digelar di
Posko Diwa Jalan Tentara Pelajar Nomor 108 Blok C Solo pada, Minggu (29/11/2020) adalah silaturahmi dan koordinasi relawan menyambut perhelatan politik lima tahunan.

Dihadiri puluhan relawan, pendiri Diwa Center, Diah Warih Anjari menyampaikan arahannya tentang pelaksanaan pemilihan wali kota (Pilwalkot) Solo 2020.

Diah Warih Anjari mengingatkan agar relawan Diwa Center yang tersebar di penjuru wilayah Solo dan luar Solo turut menciptakan suasana damai jelang pemilu ini.

Khususnya mereka yang berada di Kota Solo, tak lupa Diah Warih Anjari memberikan arahan agar seluruh lapisan warga Solo, dan khususnya relawan menciptakan Pilwakot Solo yang damai ayem tentrem kondusif.

Pengusaha cantik ini juga meminta relawan untuk menyampaikan dan mengajak keluarga, saudara dan mereka yang mempunyai hak suara untuk datang ke tps dan memberikan hak suaranya.

Atasan arahan founder Diwa Center ini, para relawan bersemangat untuk menyukseskan pesta demokrasi di Kota Solo. Tak lupa dukungan kepada Gibran dan Teguh terus digelorakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here