Pengusaha Cantik, Diah Warih Ajak Masyarakat Solo Salurkan Hak Pilih

0
29

SOLO – Tokoh masyarakat sekaligus pengusaha cantik, Diah Warih mengajak warga masyarakat Kota Solo agar berpartisipasi dan menyalurkan hak pilihnya ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 9 Desember 2020.

“Jangan lupa, tanggal 9 Desember nanti menyalurkan hak pilih dalam menentukan wali kota dan wakil wali kota, karena pilihan masyarakat nanti menentukan kelangsungan Kota Solo lima tahun mendatang,” kata Diah Warih, Sabtu (5/12).

Sosok tokoh wanita Kota Solo ini menambahkan bahwa sebagai warga negara Indonesia, hendaknya menyalurkan hak pilihnya. Hal itu sebagai wujud kepedulian terhadap demokrasi termasuk di Kota Solo.

Baca : Gagasannya Dinilai Solutif, Penampilan Gibran Saat Debat Perdana Pilkada Solo Tuai Pujian

Menurutnya, partisipasi dan pilihan masyarakat nantinya akan menentukan kelangsungan Kota Solo selama lima tahun ke depan.

“Jangan mengaku orang Solo kalau tidak menyalurkan hak suara. Orang Solo itu sadar demokrasi untuk kemajuan bersama,” ujarnya.

Selanjutnya, berbagai pihak juga mengajak hal yang sama seperti Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol. Ahmad Luthfi. Dia menjamin keamanan pada Pilkada Serentak di 21 kabupaten/kota pada 9 Desember mendatang. Kapolda mendorong masyarakat menyalurkan hak pilihnya dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Baca : Debat Perdana Pilkada Solo, Diah Warih Nilai Gibran Rakabuming Siap Segalanya

“Jangan sampai tidak menyalurkan hak pilihnya di Pilkada. Demi kemajuan wilayah kabupaten atau kota masing-masing,” tegasnya. (Agung Santoso)

Sumber : https://kumparan.com/bengawannews/pengusaha-cantik-diah-warih-ajak-masyarakat-solo-salurkan-hak-pilih-1uj5a7QEUgP/full

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here