Jumat Berkah, Diwa Center Distribusi Ratusan Makanan Cepat Saji ke Warga

0
30

Solo – Diwa Center kembali melakukan aksi sosial berbagi dengan sesama dengan mendistribusikan makanan cepat saji gratis pada warga di posko Jalan Tentara Pelajar Nomor 108 Blok C Solo, Jumat (30/10). Tema kegiatan tersebut adalah Gerakan Jumat Berkah.
.
“Kegiatan Jumat Berkah ini rutin kami gelar setiap Jumat pagi. Total ada 300 paket makanan yang kami bagikan setiap Jumat pada masyarakat pengguna jalan dan warga setempat,” ujar pendiri Diwa Center, Diah Warih Anjari pada Timlo.net, Sabtu (31/10).
.
Dikatakannya, aksi sosial membagi-bagikan paket makanan cepat saji gratis ini juga menyasar kepada warga di sekitar makam-makam atau Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Solo. Warga yang tiap hari menjaga kebersihan TPU juga patut diapresiasi.
.
“Kami perlu mengapresiasi mereka yang rela menjaga kebersihan TPU banyak orang. Dengan aksi ini (Jumat Berkah) sedikitnya bisa membantu meringankan beban mereka,” papar dia.
.
Ia mengatakan, gerakan Jumat Berkah ini juga digunakannya untuk berkampanye mengangkat kesejahteraan pedagangan makanan, atau UMKM di Solo. Makanan cepat saji yang dibagikan kepada sesama saat hari Jumat merupakan produk asli para pedagang makanan atau UMKM di Solo.
.
“Program Jumat berkah Diwa Center ini bisa bermanfaat dan mengangkat kesejahteraan sektor UMKM warga Solo. Kami berharap aksi ini menginspirasi para dermawan, donatur atau pihak-pihak yang lebih mampu untuk ikut melakukan aksi serupa,” tandasnya.

Sumber : https://timlo.net/baca/118330/jumat-berkah-diwa-center-distribusi-ratusan-makanan-cepat-saji-gratis-pada-warga/amp/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here