Ketenangan Melangkah Akan Berujung Kesuksesan

1
218

ANDA para pembaca pasti sudah pernah mengoperasikan sebuah kamera. Apakah itu kamera HP, gadget, kamera poket, kamera pro atau yang lain sebagainya.

Apa yang anda lakukan saat menjalankan alat canggih itu. Pastilah, anda akan mencari objek yang akan anda bidik. Anda akan mencari angel posisi terbaik dan berusaha setenang mungkin membidiknya. Anda harus FOKUS untuk menghasilkan karya yang anda idam-idamkan, iya kan?

So, layaknya kamera yang hasilnya bergantung pada apa yang kita fokuskan. Begitupun kehidupan ini!

Kita bisa memfokuskannya untuk memotret hal-hal yang baik, juga bisa untuk menangkap hal-hal yang buruk.

Jadi, pilihannya tergantung kita, apa yang mau kita lihat dan apa yang mau kita fokuskan dalam hidup ini? Jika kita mampu memotret dan berfokus kepada hal-hal yang baik dan indah yang kita miliki serta menikmati hidup ini, kita akan memiliki kehidupan yang bahagia.

motivasi-diah-warih2

Sebaliknya, jika kita senantiasa berfokus kepada kesialan, kecacatan, kemalangan, dan cela yang kita atau orang lain miliki. Maka hal-hal buruk yang terjadi dalam hidup kita, dan berpikir orang selalu mencoba menipu kita atau menjatuhkan kita, sudah dipastikan hidup kita akan penuh dengan drama dan penderitaan.

Saya pun demikianlah dalam menjalani kehidupan ini.

“Selalu tenang, fokus, percaya diri dalam melangkah. Karena saya yakin, bila itu dilakukan akan berhasil dan sukses, “

So, mari ambil kamera, kemudian bidik gambar dengan tenang dan fokus lihat hasilnya. Begitupula dalam kehidupan ini, bidik yang hendak kita cinta dan citakan, fokus, tenang dan terus berusaha melangkah untuk menggapainya. Semoga bermanfaat.

Sumber Referensi : https://iphincow.com/

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here